Hyundai New Ioniq 5

Hyundai New Ioniq 5

Halo para oto-lovers, selamat datang kembali di website shellx.org. Seperti biasa Shellx akan memberikan informasi seputar otomotif mobil yang akan menambah wawasan dan referensi kalian dalam pengetahuan soal otomotif. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi lengkap seputar salah satu raksasa otomotif yang terkenal akan inovasinya seputar mobil bertenaga listrik (EV). Penasaran brand mobil apa yang kami maksudkan? Lalu produk mobil apa yang akan diulas? Simak terus artikel di bawah ini.

Sebuah perusahaan otomotif raksasa asal korea yang belakangan ini menarik perhatian banyak masyarakat Indonesia yaitu Hyundai. Saat ini kembali mengeluarkan produk terbarunya, masih seputar mobil Battery Electric Vehicle (BEV) yang pada rilisan sebelumnya berhasil mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia dengan catatan penjualan yang sangat baik. Kini Hyundai mengeluarkan Hyundai New Ioniq 5 2024. Secara desain luar Ioniq 5 tidak mendapatkan banyak perubahan secara signifikan. Desain yang digunakan masih memadukan nuansa seputar pixels digital yang modern futuristik dengan boddy mobil yang keren dan elegant.

Desain Hyundai New Ioniq 5 masih tetap dengan lekukan tegas pada body yang menimbulkan kesan gagah pada mobil, tampilan depan dengan lampu minimalis yang rapi dan keren. New Ioniq 5 hadir di Indonesia dengan 5 varian warna yang sangat jarang ditemukan pada mobil lainnya. Diantaranya Gravity gold mate, optic white, magnetic silver metalic, titan gray metallic, dan midnight black pearl. Kelima warna tersebut hadir secara eksklusif untuk pasaran Indonesia.

Hyundai New Ioniq 5

Spesifikasi lengkap New Ioniq 5 secara keseluruhan :

Dimensi Body New Ioniq 5

  • Dimensi:

    1. Panjang kendaraan 4.635 mm
    2. Lebar body 1.890 mm
    3. Tinggi 1.605 mm

  • Wheelbase 3.000 mm
  • Ground Clearance 160 mm
  • Radius Putar 5.3 m
  • Ukuran Roda Ban Berdasarkan Type:

    1. Tipe Prime 235/55 R19
    2. Tipe Signature 255/45 R20

Pada bagian eksterior mobil kalian bisa melihat sejumlah fitur unggulan yang disematkan pada mobil berkonsep masa depan satu ini. Lampu yang digunakan pada New Ioniq 5 sudah menggunakan Parametric pixel LED dual projector beam headlamps. Untuk bagian stop lamp menggunakan Rear spoiler with LED HMSL-high mount. Rear Fog lamp.

Untuk bagian atap mobil sudah menggunakan Vission roof yang memungkinkan kalian untuk menikmati langit yang indah pada saat malam hari. Vleg yang terpasang pada mobil ini sudah berbahan Alloy dengan ukuran 20 inch, memiliki bentuk yang sangat unik dan menambah kesan berbeda dengan mobil pasaran lainnya.

Bagian Interior dari Hyundai New Ioniq 5 sudah disematkan beragam fitur unggulan pula. Multimedia dari new Ioniq 5 sudah sangat canggih dengan banyak fitur menarik. Diantaranya terdapat sebuah layar touchscreen dengan ukuran 12.3 inch yang sudah bisa terhubung dengan AM/FM radio, Bluetooth Audio, Serta bisa terkoneksi dengan smartphone kalian. Sound system menggunakan produk BOSEā„¢ kualitas premium dengan 8 speaker dan eksternal amplifier. Berbagai sentuhan bahan kulit premium juga terdapat pada beberapa bagian dan interior.

Baca informasi otomotif lainnya : Tips Wajib Diketahui Sebelum Membeli Asuransi Mobil

Hyundai New Ioniq 5 menggunakan sistem real wheel drive dengan transmisin single speed. Berjalan menggunakan tenaga mesin yang berasal dari baterai lithium ion tegangan tinggi yang dipasangkan pada mobil dengan jarak tempuh mampu hingga 451km-481km. Untuk pengisian baterai dari Hyundai New Ioniq 5 kecepatannya berdasarkan besaran charger yang dipakai. Waktu pengisian berkisar 20 menit hingga 6 jam.

Sekian ulasan singkat mengenai Hyundai New Ioniq 5 yang baru diluncurkan oleh perusahaan asal korea tersebut. Nantikan berita otomotif terbaru lainnya, hanya di shellx.org.

kari4d licin4d toto slot